Kamis, 26 Desember 2013

Kerja Online Ngetik Captcha

salam jari kriting…..he…he….., jadi ikut-ikutan para sesepuh captcha di kaskus nih. tapi bener ko, sampe jari ini udah pada kriting, ane paling dapet lima belas sampe duapuluh ribu perhari. maklum masih beginer, he…he…, tapi nggak apa-apa lah yang penting halal dan gratis. meskipun yang didapat cuman recehan, tapi kan tidak ada embel-embel beli produk lah, harus setor seginilah, dan lain sebagainya. semuanya gratis…, gratis dan yang pasti gratis. ya iyalah lawong kita kerja ko…….,tapi…., ini katanya lho….., kalo kita sudah profesional, kita bisa mendapatkan penghasilan sampai tiga juta perbulan. lihat aja ntar…., kalo ane sudah bisa dapet penghasilan tiga juta perbulan atau paling tidak mendekati lah…., pasti ane bikin postingan tentang captcha lagi.khusus membahas penghasilan ane, he…he…..( kalo sempet mah, mungkin satu blog akan ane sediain buat ngebahas penghasilan ane ) oh iya, perlu agan-agan ketahui juga, ada banyak perusahaan yang bisa menampung hasil kerja kita, diantaranya kolotibolo, captcha2cash,megatypers,httpinternet, dan lain sebagainya.

Kenapa Kerja? iya karena kita bakal dibayar sob , dan ini bukan bisnis tapi bener-bener kerja, karena kalau bisnis itu kita setor duit lalu kita ongkang-ongkang kaki nunggu profit , itupun kalau ga nipu , karena pada umumny bisnis online selalu berujung SCAM. Sedangkan kerja ngetik captcha kita bener-bener kerja biar dapat upah, jika ga kerja ya ga dapat upah. Kerja Online ngetik CAPTCHA merupakan salah satu cara menghasilkan income/pendapatan di dunia online/internet, dan bagi saya yg sudah lama menekuni dunia online earning, kerja ngetik captcha ini saya akui yg terbaik & paling realistis dibandingkan yg lainnya seperti PTC,HYIP,Forex,atau MLM online, karena ngetik captcha disini hampir tidak ada resiko , modal 0 rupiah dan tidak pusing dgn urusan balik modal apalagi loss/rugi bahkan SCAM/penipuan. Kerjanya cuman mengetik captcha (seperti contoh gambar diatas) yg sebenernya kita secara ga langsung membantu digitizing book sehingga nggak perlu takut SCAM/nipu/gulung tikar, karena anda benar2 dibayar untuk itu. Yang anda perlukan disini hanya komputer yang terhubung internet dan bisa ngetik, lebih baik lagi bisa ngetik cepat.




Kerjaan ini cocok untuk :




orang yang ulet, tekun , ga pernah putus asa, sabar, dan rajin

orang yang ingin mendapat income baik utama maupun sampingan

orang yang bener-bener sangat menghargai waktu




Kerjaan ini tidak cocok untuk :




orang yang malas dan ga telaten

orang yang pengin cepet kaya dalam sekejap

orang yang dah kelebihan duit




Seperti yang dijelaskan di bagian awal yg dispoiler diatas, banyak sekali berdiri decaptcher – dechaptcher captcha dimana mereka berfungsi sebagai deCAPTCHA. Contoh-contoh decaptcher-decaptcher service antara lain deathbycaptcha, decaptcher, captchatrader , dll. Dari decaptcher service itu biasanya mendistribusikan ke perusahaan-perusahaan captcha. Perusahaan-perusahaan captcha juga banyak sekali seperti kolotibablo yang ngambil stok captchanya dari deathbycaptcha , pixprofit yang ngambil stok captchanya dari decaptcher , dan masih banyak lainnya.




jadi secara singkat alur sistemny sebagai berikut.




Kita yg ngetik (worker) >> perusahaan captcha >>decaptcher >> client

Client membayar decaptcher, decaptcer membayar perusahaan captcha, dan perusahaan captcha membayar kita, istilah pembayaran gaji kita namanya payout disingkat PO Tentunya pake duit ya ,hehehe….




Sobat blogger ga usah terlalu mikirin apa itu decaptcher dan client, yg penting kita sebagai worker tahu tentang perusahaan captcha (captcha company), karena kita nantinya berhubungan langsung dengan perusahaan captcha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar